Minggu, 26 Februari 2012

Menyiapkan Praktek Pribadi / Klinik

Menyiapkan Praktek Pribadi / Klinik

Mulai praktik medis merupakan langkah karir yang menarik untuk sebuah  Praktek Pribadi / Klinik  baru atau didirikan. Jika Anda mempertimbangkan praktik  Praktek Pribadi / Klinik , Anda akan dihadapkan dengan rincian segudang setiap bisnis start-up, sebagai lawan bergabung dengan kelompok atau praktek kardiologi  Praktek Pribadi / Klinik  mana infrastruktur tersebut mungkin berada di tempat. Tapi keuntungan menjadi seorang praktisi  Praktek Pribadi / Klinik  yang signifikan: Anda dapat mempraktekkan apa yang Anda sukai dan yang Anda suka. Dan Anda bebas untuk bekerja dengan semua dokter merujuk, termasuk mereka yang mungkin merasa terancam jika Anda adalah bagian dari kelompok multispesialis lebih besar.

Menyiapkan Praktek Solo: Bulan demi Bulan Checklist
Start up skenario
  • 12 bulan sebelum membuka
  • 9 bulan sebelum membuka
  • 6 bulan sebelum membuka
  • 5 bulan sebelum membuka
  • 4 bulan sebelum membuka
  • 3 bulan sebelum membuka
  • 2 bulan sebelum membuka
  • 1 bulan sebelum membuka

Sumber-sumber Lain
Start up skenario . Skenario start-up yang paling umum adalah bagi mereka yang meninggalkan posisi fakultas atau kelompok latihan untuk membuka  Praktek Pribadi / Klinik . Sering, insentif untuk terbang solo sering berasal dari rumah sakit mencari untuk membangun atau memperluas program  Praktek Pribadi / Klinik  dan karena itu merekrut  Praktek Pribadi / Klinik  untuk stafnya. Ini adalah skenario kasus terbaik, karena biasanya menunjukkan basis pasien padat dan sering datang dengan signifikan start-up bantuan atau jaminan.

Petunjuk! Proses mendirikan praktik swasta akan memakan waktu minimal 6 bulan, tapi lebih biasanya 9-12 bulan, terutama jika Anda bekerja. Mendelegasikan sebanyak mungkin untuk seorang akuntan dan kantor administrasi medis, kecuali Anda memiliki banyak waktu di tangan Anda, sangat terorganisir dengan baik dan menikmati dokumen. Mintalah rekan di kota untuk rujukan ke jenis layanan.

Bulan demi Bulan Checklist

12 bulan sebelum membuka

Tentukan lokasi praktek. Sekitar 80% dari pendapatan dalam  Praktek Pribadi / Klinik  khas yang dihasilkan di rumah sakit. Yang paling penting adalah untuk mengetahui rumah sakit memiliki kebutuhan untuk  Praktek Pribadi / Klinik  dan yang rumah sakit mana Anda berencana untuk afiliasi. Rumah sakit akan sering menawarkan start-up membantu dalam bentuk jaminan gaji, kontrak eksklusif dan pinjaman usaha.

Hal yang perlu dipertimbangkan
  1. Pastikan rumah sakit tempat Anda berencana untuk berlatih memiliki apa yang Anda butuhkan untuk melakukan prosedur : 
  • Praktek Pribadi / Klinik  laboratorium - lebih disukai khusus atau laboratorium gabungan dengan waktu  Praktek Pribadi / Klinik  berdedikasi dan staf yang berdedikasi. 
  • Fluoroskopi peralatan di ruang implan yang memadai untuk implan biventricular. 
  • Pemetaan peralatan.
  1. Meminta direktur medis dan dukungan gaji.
  2. Ingat waktu terbaik untuk bernegosiasi adalah sebelum Anda bergabung. Dalam kebanyakan rumah sakit mendapatkan biaya modal yang lebih besar disetujui membutuhkan waktu satu tahun.
  3. Ketika memilih sebuah rumah sakit, bertemu dengan sebagai ahli jantung sebanyak mungkin untuk menilai potensi rujukan.
  4. Mempertimbangkan apa jenis kompetisi yang Anda akan hadapi. Anda akan bersaing tidak hanya terhadap  Praktek Pribadi / Klinik  tetapi juga menanamkan ahli jantung dan ahli bedah. Waspadai kelompok yang lebih besar yang mungkin mempekerjakan  Praktek Pribadi / Klinik  mereka sendiri.
  5. Pilih konsultan manajemen praktek. Carilah seseorang yang akrab di daerah Anda mempertimbangkan dan mungkin memiliki klien lain dari institusi tersebut. Banyak perusahaan konsultan juga akan menawarkan jasa akuntansi dan membantu Anda mengembangkan rencana bisnis dan start-up anggaran.
  6. Pilih pengacara.
  7. Tentukan struktur bisnis.
  8. Pilih akuntan.
  9. Mengembangkan anggaran start-up. Yang spesifik dari setiap situasi start-up yang unik, namun kebutuhan untuk mengembangkan anggaran yang rinci dan membuat perkiraan tiga tahun koleksi dan arus kas adalah konstanta kritis. Lihat sampel start-up anggaran laboratorium . Koleksi dalam sampel didasarkan pada rata-rata 2007 pembayaran Medicare untuk prosedur  Praktek Pribadi / Klinik  paling umum dilakukan, dan menganggap tingkat pertumbuhan 30% pada tahun kedua dan 20% pada tahun ketiga. Perlu diketahui bahwa koleksi akan meningkat perlahan-lahan selama 6 bulan pertama. Mengubah hitungan prosedur diantisipasi dan menguji skenario yang berbeda dalam anggaran dan template proyeksi untuk sebuah laboratorium start-up.
  10. Pilih nama praktek. Periksa dengan pemerintah daerah dan negara untuk memastikan nama yang Anda pilih jika tidak sudah digunakan oleh bisnis lain, yang dapat menjadi kesalahan mahal.
9 bulan sebelum membuka
  1. Mengatur start-up pembiayaan. Menyelidiki apakah rumah sakit menawarkan start-up bantuan.
  2. Cari ruang kantor. Mengingat bahwa Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda di rumah sakit, memiliki ruang kantor di gedung profesional yang melekat padanya akan menghemat banyak waktu. Hal ini juga biasanya lebih nyaman bagi pasien yang mungkin melihat ahli jantung atau internis pada hari yang sama.
  3. Negosiasikan sewa.
  4. Cadangan nomor telepon kantor. Anda akan membutuhkan sebuah alamat yang sebenarnya dan nomor telepon untuk semua aplikasi Anda, kontrak asuransi dan nomor penyedia. Mengubah informasi ini sangat memakan waktu, sehingga yang terbaik adalah memiliki alamat bisnis yang sebenarnya dan sejumlah kantor dikonfirmasi di awal proses.
  5. Jika relokasi, berlaku untuk lisensi medis negara, jika yang tersisa di negara yang sama, menginformasikan dewan lisensi dari alamat baru.
  6. Terapkan untuk izin usaha dan kabupaten.
  7. Terapkan untuk hak istimewa staf rumah sakit.
  8. Terapkan untuk DEA pendaftaran .
  9. Terapkan untuk Nomor Identifikasi Pemberi Kerja (EIN) .
  10. Mendapatkan Medicare Nomor Penyedia dan Penyedia Identification Number Universal (UPIN) .
  11. Mendapatkan Nomor Penyedia Medicaid .
  12. Mulailah credentialing dengan rencana asuransi.
  13. Serius mempertimbangkan untuk menyewa sebuah kantor administrasi medis untuk semua dokumen yang terlibat dalam menyelesaikan aplikasi. Anda dapat memberikan mereka informasi Anda sekali dan mereka akan membantu Anda mengisi formulir dan melacak semua dokumentasi. Anda masih akan harus menandatangani beberapa dokumen dan menjawab pertanyaan yang sama berulang-ulang, tetapi jauh lebih menyakitkan daripada melakukannya sendiri.
6 bulan sebelum membuka
  1. Cari agen asuransi yang baik
  2. Menilai kecukupan cakupan malpraktik.
  3. Pertimbangkan mengajukan pemilik usaha dan asuransi bisnis berkelanjutan.
  4. Membeli polis payung.
  5. Membentuk paket imbalan kerja. Biasanya asuransi kesehatan minimal. Menyiapkan rencana pensiun biasanya tidak diperlukan dalam fase start-up, dan itu mahal.
  6. Mendapatkan cacat dan cakupan kompensasi pekerja.

5 bulan sebelum membuka
  1. Mempertimbangkan untuk menyewa seorang arsitek atau desainer interior jika Anda perlu untuk merombak, tergantung pada jumlah pekerjaan struktural yang dibutuhkan.
  2. Denah ruang kantor Anda untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan alur kerja.
  3. Rencana 2-3 ruang ujian, termasuk satu untuk klinik perangkat Anda.
  4. Pastikan Anda memiliki cukup ruang untuk semua programer.
  5. Tanyakan pada perusahaan perangkat utama untuk menyediakan Anda dengan programmer terbaru dan printer; sering mereka juga akan menyediakan gerobak.
  6. Jauhkan programmer masing-masing pada keranjang terpisah yang Anda dapat dengan mudah roda dari kamar ke kamar, jika Anda perlu untuk menginterogasi perangkat dalam kunjungan kantor.
  7. Carilah tawaran untuk renovasi, jika diperlukan, dan menyewa kontraktor.
  8. Tentukan kebutuhan Anda untuk perabotan, peralatan klinis, dan persediaan. Sebagai sebuah  Praktek Pribadi / Klinik  Anda tidak perlu banyak untuk memulai:
  9. Dasar ujian meja
  10. Instrumen untuk mengambil tanda-tanda vital.
  11. EKG mesin. Pertimbangkan perangkat lunak berbasis model yang akan mengintegrasikan dengan EHR Anda.
  12. Mempertimbangkan investasi dalam alat pacu jantung transtelephonic tindak lanjut sistem, dan Holter Anda sendiri dan perekam acara.

4 bulan sebelum membuka
  1. Tentukan kebutuhan Anda untuk teknologi informasi. Sangat mempertimbangkan untuk berinvestasi di kedua praktik manajemen elektronik dan catatan medis elektronik (EMR). Waktu untuk melakukannya adalah ketika Anda mulai praktek. Ini lebih menyakitkan untuk mengkonversi ke satu setelah Anda telah menggunakan catatan kertas. Praktek yang kombinasi manajemen / EMR sistem tidak murah. Ketika Anda menambahkan perangkat lunak, perangkat keras, implementasi, pelatihan, pemeliharaan, dan update, biaya dengan mudah dapat Rp. 600 - 900 Jt selama lima tahun untuk pemain solo. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Elektronik Kesehatan: Transformasi Praktek Medis Anda .
Petunjuk Dengan segala leasing, Anda bisa mendapatkan jari-jari anda pada mouse untuk pembayaran bulanan sebesar Rp. 500 - 800 Jt.! Perangkat lunak berbasis web dari penyedia layanan yang disebut aplikasi mungkin menyenggol menurunkan biaya, karena Anda tidak perlu membeli server.
  1. Pilih vendor TI dan menegosiasikan kesepakatan.
  2. Membuat rencana untuk IT instalasi dan pelatihan. Jika Anda menjalankan ESDM sendiri / DIA Anda akan perlu untuk menyewa sebuah kelompok konsultan / layanan TI.
  3.  Petunjuk! Ketika memilih sebuah sistem, pergi dengan salah satu pemain top utama 5-10. Mereka cenderung untuk keluar dari bisnis dan merebut dukungan, dan Anda lebih mungkin untuk menemukan template khusus untuk  Praktek Pribadi / Klinik . Juga, sistem EHR paling utama bekerja untuk secara langsung mengintegrasikan informasi perangkat atau remote tindak lanjut informasi.
3 bulan sebelum membuka
  1. Menyewa seorang manajer kantor. Pada titik ini hampir merupakan pekerjaan penuh-waktu untuk mendapatkan sesuatu di bawah kontrol dan mengurus rincian tersisa Manajer kantor dapat membantu Anda.:
  2. Mengembangkan deskripsi pekerjaan .
  3. Tempatkan iklan surat kabar.
  4. Tinjauan resume.
  5. Mewawancarai karyawan potensial.
  6. Buat manual prosedur kantor.
  7. Buat pengguna personil kebijakan .
  8. Tentukan berapa banyak karyawan yang Anda butuhkan. 
- Setidaknya satu resepsionis, terutama jika Anda berencana untuk "memukul tanah berjalan."
- Sangat mempertimbangkan untuk menyewa seorang perawat untuk perangkat dan pemeriksaan luka, dan untuk membantu Anda dengan semua kekhawatiran pasien dan panggilan telepon.


Petunjuk Sebagai  Praktek Pribadi / Klinik  Anda, atau seharusnya,! Sibuk melakukan prosedur dan melihat pasien baru, dengan sebagai gangguan sesedikit mungkin. Struktur staf Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat tetap fokus pada apa yang paling penting.

Menentukan gaji staf dan manfaat. Biasanya Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jadilah seperti yang murah hati yang Anda bisa. Seorang staf, kantor profesional yang handal tak ternilai harganya.

2 bulan sebelum membuka
  1. Instal sistem telepon untuk kantor baru Anda.
  2. Sewa menjawab dan jasa transkripsi.
  3. Kontrak dengan laundry, kebersihan, dan perusahaan keamanan.
  4. Mengatur kontrak dengan pembayar utama.
  5. Menetapkan jadwal biaya, yang umumnya berdasarkan persentase biaya Medicare.
  6. Masukan penagihan dan coding prosedur di tempat. Mengingat jumlah yang sangat terbatas kode tagihan digunakan dalam praktek EP, penagihan cukup spesifik dan relatif mudah.
 ! Petunjuk Order Anda Panduan Coding untuk Prosedur Heart Rhythm dan Jasa - alat harus dimiliki untuk setiap Lab EP atau dokter melakukan prosedur irama jantung dan jasa.
  • Sewa bagian sendiri orang waktu penagihan, atau menyewa manajer kantor dengan latar belakang penagihan.
  • Buatlah sebuah sistem untuk menangani semua koleksi.
  • Menyewa sebuah perusahaan untuk melakukan gaji Anda.

Petunjuk! Hal ini tidak perlu untuk melakukan outsourcing penagihan pada tahap ini. Dengan EPM baik / EMR relatif mudah untuk bersaing dengan penagihan dan koleksi.

1 bulan sebelum membuka
  1. Pasar latihan Anda. 
  • Tempat pengumuman di surat kabar komunitas dan publikasi lokal lainnya. Seringkali Rumah sakit akan bersemangat untuk memasarkan layanan  Praktek Pribadi / Klinik  baru atau diperluas mereka dapat menawarkan dan akan melakukannya untuk Anda. 
  • Tanyakan departemen pemasaran rumah sakit untuk menjalankan sebuah artikel pada Anda, dan apa pun prosedur baru Anda membawa ke rumah sakit, dalam newsletter lembaga dan website. 
  • Mail pengumuman untuk dokter daerah. 
  • Pertimbangkan mendaftar bantuan dari vendor  Praktek Pribadi / Klinik  utama untuk menyiapkan makan malam rujukan dan seminar pendidikan lainnya untuk sumber-sumber rujukan potensial (kebanyakan ahli jantung) 
  • Masuk ke setiap staf dan rapat departemen untuk mengenal dokter Anda merujuk. 
  • Pilih dan memesan majalah dan publikasi lainnya untuk ruangan resepsi.
  • Petunjuk Check out! Pasien HRS s & Pusat Informasi Publik atau men-download formulir pemesanan PDF untuk membeli bahan pendidikan pasien dicetak .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar